post

Wanita membutuhkan pria yang percaya diri.

Alasan mengapa.

Pria Menarik, Wanita Menentang.

Dan mereka berdua tahu itu.

Ada masalah polaritas di sana yang perlu diatasi.

Awalnya, ini dilakukan oleh seorang pria yang percaya diri!

Seorang pria dapat terhindar dari penolakan dengan memiliki keyakinan pada kemampuannya sendiri untuk memajukan dan mempertahankan hubungan melalui tindakan tegasnya yang didasarkan pada emosi yang dia rasakan saat ini untuk wanita itu Nama situs judi.

Begitu dia tahu perasaan Anda, ia akan mulai menguji kepercayaan diri, kemampuan, dan keberanian Anda untuk melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan dengannya.

Ketika Anda bertemu seorang gadis, Anda harus tertarik padanya untuk lebih dari sekedar tubuhnya. Dan kamu harus tetap tenang.

Jika dia adalah tujuan Anda, dia akan tertarik kepada Anda saat Anda dengan tenang melewati tes resistansi.

Anda menemukannya. Sekarang dia berniat mencarimu!

Mungkin alasan terbesar mengapa wanita menginginkan seorang pria “hanya menjadi dirinya sendiri” adalah karena menarik seorang wanita bukan tentang sesuatu yang palsu. Ini bukan tentang garis pick-up. Ini tentang kamu! Dan bagaimana dia berhubungan denganmu.

Anda akan diuji olehnya untuk mengungkapkan rasa percaya diri, kesabaran, ketenangan emosional, kemampuan, keberanian, ketegasan, ketekunan, agresi, main-main, visi masa depan Anda, bagaimana Anda mengendalikan lingkungan sosial Anda, dan jika Anda bahagia di mana Anda berada di dalam hidupmu.

Jika Anda memiliki pemahaman yang masuk akal pada sebagian besar karakteristik ini, Anda harus melakukannya dengan baik.

Jadi, mari kita mulai.

Wanita suka mengambil langkah kecil yang mengarah ke langkah yang lebih besar.

Anda harus sabar dan mengambil langkah kecil untuk membuatnya hangat untuk apa yang telah Anda rencanakan.

Jika Anda berkonsentrasi untuk berada di depan dengan niat Anda dan membuat gerakan kecil dan penawaran yang mengarah pada gerakan dan penawaran yang lebih besar. Ketertarikannya terhadap gerakan dan penawaran Anda yang meningkat akan memberi Anda semua petunjuk yang perlu Anda ketahui tentang tingkat gairahnya dan kesediaannya untuk maju ke level berikutnya bersama Anda.

Jika dia siap, Anda harus memiliki keberanian untuk membawanya ke level berikutnya.

Sial baginya, para dudes yang lemah membuat kesalahan dengan mencoba membimbingnya ke tingkat berikutnya dengan usaha yang lemah, seperti; “Kamu bisa menginap malam jika kamu mau.” Ini menunjukkan kurangnya pengetahuannya tentang tingkat gairah dan perasaan yang dia miliki untuknya, dan itu menunjukkan kurangnya gairah dan perasaannya. Jadi sekarang dia harus menunggu untuk mendapatkan persetujuannya. Pendekatannya pada interaksi itu lemah secara emosional, jadi dia hanya mendiskualifikasi dirinya dari bermalam dengan dia, karena dia tidak akan meminta apa yang mereka berdua inginkan.

Jauh di dalam dia ingin bersamanya, dan itu sama dalamnya seperti yang akan dia dapatkan.

Perempuan akan menolak laki-laki yang lebih suka tidak menampilkan karakteristik laki-laki alfa dominan. Orang-orang baik sepertinya selalu membutuhkan persetujuan sebelum pindah. Itu LAME! Dia akan ditolak sebagai calon pasangan karena dia terus mencari persetujuannya daripada hanya membuat keputusan yang dapat ditindaklanjuti yang didasarkan pada informasi yang telah diberikan kepadanya.

Jika dia mengatakan tidak, maka jadilah itu. Tapi, seorang pria setidaknya harus berani mencoba!

The Chase Flip

Mari kita lihat contoh yang kuat mengeksploitasi membaca. Anda menciumnya lalu bersandar ke belakang untuk melihat ke matanya sambil berkata, “Jika Anda tahu apa yang ingin saya lakukan untuk Anda sekarang.” Dia akan bertanya, “Apa yang ingin kamu lakukan padaku?” Anda membawanya dan dengan lembut mendorongnya ke dinding, meraih tangannya dan mengangkatnya di atas kepalanya saat Anda menciumnya dengan penuh semangat dan menekan tubuh Anda melawan tubuhnya. Lalu perlahan-lahan letakkan tangan Anda di lengannya dan sisi dadanya, lalu berbalik dan melangkah pergi.

Tiba-tiba saja Anda yang menolaknya dengan berjalan pergi, dan sekarang dia dipaksa untuk mengambil tindakan. Anda membuatnya mengejar Anda untuk mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda miliki untuknya. Tindakan Anda membangkitkannya, lalu Anda mengambilnya, dan sekarang tindakannya harus menarik Anda masuk. Voila!

Jika dia menginginkan lebih banyak, dengan penuh percaya diri katakan padanya, “Tetap bersama saya malam ini sayang, saya tidak ingin Anda pergi.” Ini menunjukkan padanya bahwa Anda memiliki perasaan yang kuat untuknya dan bahwa Anda menyadari tingkat gairahnya, dan Anda membiarkan dia tahu bahwa perasaan yang dia pegang jauh di dalam diri mereka saling berpegang teguh. Jadi Anda hanya harus membiarkan dia tahu Anda ingin dia tinggal.

Berikan sampel kecil dari rencana Anda untuknya dan dia akan merasakan emosi kuat yang Anda miliki untuknya.

Bukan hanya apa yang Anda katakan kepadanya dan apa yang ingin Anda lakukan dengannya, itu bagaimana perasaan Anda tentang apa yang Anda katakan kepadanya dan ingin lakukan dengannya. Segera setelah Anda tahu bahwa dia merasakan hal yang sama, Anda harus memiliki keberanian untuk melakukan sesuatu tentang itu!

Beberapa wanita tidak tahu bagaimana perasaan mereka tentang berhubungan seksual dengan pria. Jika Anda tenang dan santai tentang hal itu, dia akan merasakan hal itu juga. Jika Anda merasa sangat terangsang, dan ia mencerminkan hal itu! Dia siap memutuskan untuk tinggal?

Semua kepercayaan diri, keberanian, dan potensi kepemimpinan Anda, tidak ada apa pun tanpa tindakan yang jelas dan disengaja.

Biarkan dia tahu Anda ingin dia tinggal! Jika dia dihidupkan, Anda berdua akan senang dia melakukannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *